Total Pageviews

Tuesday, January 17, 2012

Penampakan JIN wanita di siang bolong



Penampakan Jin Wanita di Tempat Sholat
Pada hari minggu tanggal 15 januari 2012 kira-kira waktu istirahat makan siang tiba-tiba ada berita yang menggemparkan di tempat kerjaku. Tak biasanya fenomena seperti ini terjadi, apa lagi di siang bolong. Disebuah tempat yang sering kami jadikan tempat untuk sholat, walaupun kadang-kadang berubah fungsi menjadi lapangan bulutangkis, tempat upacara, dan kegiatan lainya. Karena di tempat kerjaku belum ada ruang khusus tempat sholat. Muncul sesosok bayangan putih yang terekam oleh kamera handphone milik temanku. Yang memang tampak terlihat jelas bentuk muka dan sebagian tubuhnya.
Temanku secara tak sengaja menjepret fenomena penampakan ini. Ini diceritakan oleh temenku dari yang si empunya handphone. Ceritanya begini, seusai sholat dzuhur biasa kami tiduran untuk melepas lelah sambil menunggu jam masuk kerja. Saat sedang ngobrol dan sambil tiduran itu, temenku sambil memainkan hanpone miliknya. Tidak sengaja handphone nya terjatuh. Saat dia memungut kembali tanpa sengaja dia memencet tombol kamera. Awalnya dia tidak sadar dan tidak tahu kalau ada hal yang ganjil dari gambar ini. Dia tahu sesaat setelah membuka handphone nya untuk mendelete foto yang tidak perlu, termasuk foto yang tidak sengaja terjepret tadi. Mendadak dia kaget, karena di gambar itu terlihat muka sesosok wanita pucat dengan mata putih dan bibir hitam. Rambut yang agak terurai, di atas kepalanya seperti memakai mahkota, dan tangan kirinya menjulur ke belakang. Dan (maaf) payudaranya terlihat. Tampak sekali terlihat dari ruas jari-jarinya. Kemudian temanku mencoba lagi untuk mengambil foto dengan kamera handphone nya. Berharap ada gambar lainya yang terjepret. Setelah di coba berulang kali , namun gagal. Dan tidak muncul gambar yang serupa. Fenomena kebetulan itu membuat gempar seluruh karyawan di tempa kerjaku. Karena ketakutan, temenku buru–buru ingin mendelete gambar itu. Namun sempat ada temenku yang lain yang mem-bluetooth gambar ini. Dan akhirnya cepat sekali menyebar.
Mungkin ini hal yang tak biasa dan tidak masuk akal bagi kita, karena terjadi di siang bolong. Tapi semoga fenomena ini lebih meyakinkan kita kepada kebesaran Alloh SWT. Bahwa ada mahkluk lain yang hidup di sekitar kita yang tidak kasat mata. Dia lah yang menciptakan segala sesuatu.
Sebagai muslim kita meyakini bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendiri, ada mahkluk-mahkluk Alloh SWT yang lain. Mereka adalah jin, di dalam Al-Quran telah dijelaskan bahwa jin ini seperti manusia. Mereka juga makan, minum, berkembang biak, dan bermasyarakat seperti kita, akan tetapi mereka tidak mati. Jadi menurutku tidak berpengaruh bagi mereka kemunculannya baik siang ataupun malam. Alloh SWT berfirman di dalam Al-Quran :
Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku (Adz Dzariyat : 56)
Bagi teman-teman yang tidak percaya dengan foto ini ataupun beranggapan bahwa foto ini hasil editan atau hoax ,silahkan diperikasa sendiri atau minta bantuan om Roy Suryo saja.. Karena aku juga awam dengan hal yang berbau lacak-melacak atau bahasa kerennya digital forensik. Tapi jka foto ini asli kita ambil manfaatnya saja. Semoga bisa menambah keimanan dan keyakinan kita kepada Alloh SWT.

No comments:

Post a Comment